Pemberitahuan Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Perguruan Tinggi Tahun 2019
Dalam rangka melaksanakan fasilitasi peningkatan mutu pengelolaan perguruan tinggi sebagai tugas Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) sesuai dengan Permenristekdikti No. 15 Tahun 2018, dengan hormat disampaikan bahwa kami akan melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) kepada Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan LLDIKTI Wilayah III pada bulan Januari – Desember 2019 (jadwal masing-masing perguruan tinggi akan diinfokan kemudian). Kegiatan Monev tersebut akan dilaksanakan dalam bentuk visitasi, verifikasi dokumen, dan diskusi untuk mendapatkan informasi atau konfirmasi dari perguruan tinggi.
Untuk mendukung kelancaran kegiatan Monev tersebut, kami mohon Saudara dapat menyiapkan dokumen berikut:
- Legalitas lahan berupa Sertifikat Hak Milik / Perjanjian Sewa Menyewa (khusus PTS);
- Statuta dan Rencana Strategis (khusus PTS);
- Dokumen Sistem Penjaminan Mutu Internal;
- Dokumen akademik berupa presensi dosen dan mahasiswa, kalender akademik, dan jadwal perkuliahan 3 semester terakhir;
- Daftar nama dosen tetap dan dosen tidak tetap;
- Dokumen/data lainnya yang akan diinfokan saat visitasi.
Mengingat pentingnya kegiatan tersebut, kami mohon Saudara dapat menghadirkan perwakilan badan penyelenggara PTS, pimpinan perguruan tinggi, Dosen Tetap dan perwakilan mahasiswa pada saat visitasi. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Sdr. Mulhadi melalui telepon atau pesan WhatsApp (WA) di nomor 085299709081.
Selengkapnya silahkan unduh :
No. 007 Pemberitahuan Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Perguruan Tinggi Tahun 2019